ODT

February 27, 2016


Delapan Puluh Peserta Mengikuti One Day Training
UNINUS Bandung – Seminar One day Training (ODT) yang diselenggarakan oleh panitia dari GAMBUS (Keluaraga Mahasiswa Bisnis Kampus) di Gedung Aula Fakultas Ekonomi  Universitas Islam Nusantara Bandung. Menembus angka 80 peserta yang hadir di seminar Wirausaha pada pukul 13.00 s.d 16.30 WIB (26/2/16).
Narasumber yang dihadirkan merupakan para penguasaha hebat di kalangan mahasiswa Uninus. Para narasumber yang sangat menginspirasi, Mas Agung pengusaha Bakso Putra Sido Mampir, Kang Buddy pengusaha Ayam Bakar dan Nyusu Doeloe dan Kang Fikri Penguasaha Jasa Tour & Travel. Mereka cerita dan berbagi pengalaman untuk memotivasi para wirausaha baru ketika bergelut di bidang wirausaha.
“Para peserta sangat antusias untuk mengikuti seminar ODT, selain ODT memberikan kesempatan bagi mahasiswa yang mempunyai jiwa wirausaha, memberikan motivasi bahwa wirausaha memiliki banyak peluang untuk sukses,” jelas Endang salah satu panitia ODT.
One Day Training merupakan seminar kewirausahaan yang diikuti oleh mahasiswa Uninus yang menginduk dari program Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heriawan. Program Pencetakan Sepuluh Ribu Wirausaha Baru Jabar 2016 yang sebelumnya sudah disosialisasikan di UPTD Balai Pelatihan Tenaga Koperasi dan UMKM Bandung. *** Siti Fatonah/Jurnalistik/V

You Might Also Like

0 komentar

Blog Archive